SlideShow

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
.
Selamat Hari Raya Idul Fitri
.
Mohon Maaf Lahir Batin Yaa
2

Kebijakan Wakil Rakyat Anti RAKYAT

GW HERAN ......

kbijakan dilanda kegalauan


ap yg salah dengan kebijakan beliau ? kputusannya untuk membantu rakyat kecil ?
 sbenarnya sekecil ap mreka hingga kalian baru menyadarinya skarang-_-


knapa bbm harus naik untuk membantu prekonomian rakyat kecil ? apakah stelah naik prekonomian kami akan membaik, apakah hanya bbm yg naik ? waaahh klo memang bgitu brarti beliau mmbuat kputusan T.O.P B.G.T.

mreka adalah manusia manusia biasa yg berlagak d hadapan dewa, stelah memakai dasi dan clana , mulai lah acara opera di paripurna, kami sikecil ini mungkin tak banyak mengerti akan yg kalian bicarakan , sbagian kalian bertindak pro dgn kami dengan mewanti wanti menolak kbijakan beliau, tp sbagian kalian memperjuangkan mati matian untuk untuk pro  pmerintahan ..hmmmm sbenernya mnurut gw ini mrupakn pertnjukan mnarik , krn dari sini gw tau siapa sih yg jd pengkhianat kami sikecil dan org2 kerdil yg ungkin beliau belum temukan. Tp mungkin ini yg akan menyayat prasaan sikecil yg tlah memperjuangkan kalian para manusia untuk membantu menyampaikan aspirasi mreka.

ada yg bilang "jgn naikan bbm, kita naikan saja cukai, pajak dr mrekamreka yg memliki rumah kotak nan besar it"
kmudian menyaut"kita harus menyetujui kbijakan ini, kita tidak bisa lg membebankan negeri ini dengan subsidi yg telah blablalba" males males  -_-

sbenernya yaa. klo memang g mau membebankan negeri ini dgn subsidi, yaa suruh aja yg punya mobil mewah diatas 250jt wajib memakai pertamax, jd klo mampu bli 250jt brarti mampu bli 25rb liter kalik iyaaa, nah yg cm bisa bliroda dua yg 20jt brarti mampu bli premium 4rb liter... nah loh kan dgn bgitu cm sdikit pemakai premium yg langka ini, cb deh lo (manusia) mikir berkali kali knapa lo mesti bli roda empat klo g mau ngisi make pertamaks ??padahal lo tuh mampu broo ?? knapa ayo o.O
mengharukan-______- sedih klo gw liat org yg mentingin dirinya dibandingin kpentiangan org banyak ...hik hiks..
hidup d jaman kpn gua ini...

Pusing gw mo ngomong ap lg, dari ribuan kebijakan yg lo buat knapa cm ini yg hot bgt, smpe jd trendtop pulak,,, macamana pulak abang ini -_- ap cm ni kbijakan yg pernah lo buat ?? sharusnya lo nyadar,,, pengalaman lo it dah brapa taun make gitar ?kok udah mau ngajarin org make gitar aj -___-

gw hanya penyampai pesan, penulis coretan, penerima curhatan jeritan dari mreka org2 kecil yg dulunya tak sempat kau lihat..
gw bkn org yg bnar2 paham hukum, kbijan yg kalian buat, atau clotehan clotehan kalian di opera sana,,
tp ak hanya bisa menyampaikan pesan kalian yg rumit it dengan bhasa yg mudah di pahami mreka yg lbih tak paham hukum dan kbijakan ini..

Gw cm seorang pecundang tak berdasi yg masih berhati nurani untuk memperjuangkan mreka yg tlah kalian hianati dulu dan skarang.. yaaah kita boleh berharap , bermimpi,, dan brusaha mewujudkan mimpi it.. 
Kalian boleh saja mensahkan kbijakan it di opera krna memang kwajiban kalian skarang, namun kelak ktika waktunya tepat dan keadaan kami tlah siap,. kami wakil dari sikecil yg baru kw temukan ini akan membalas membuat kbijakan yg akan menggemparkan opera mu dan membhagiakan persaudaraan kami !!


o.O



mantengin klanjutan kisah ini dlu gan, ntar buat lbih rapih agi deh .^_^ janji #klingking



-Salam dari gua penebar senyum pada para wanita penebar dada-